Sukses

Entertainment

Anwar Fuady Tentang Raffi Ahmad: Dia Artis Terhebat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Anwar Fuady turut berbahagia atas ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi Anwar sudah anggap Raffi seperti anaknya sendiri. Untuk itu dia ikut mendoakan Raffi yang kini genap berusia 30 tahun.

"Semoga Raffi terus sukses, selalu diberi kesehatan," doa Anwar Fuady untuk Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Suasana ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2). Sebuah kejutan diberikan untuk keduanya yang juga dihadiri akor senior Anwar Fuady. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masih terekam jelas di benak Anwar, saat pertama kali bertemu Raffi. Kala itu, keduanya bertemu di satu judul film. Menurut Anwar, Raffi merupakan salah satu artis paling berprestasi di negeri ini.

"Saya ketemu waktu main film. Raffi Ahmad anak saya, dia itu artis yang terhebat di Indonesia. Makanya saya ajak dia menjadi Sekjen Parsi," papar Anwar.

Tiga tahun menjalani rumah tangga bersama Raffi, perempuan yang biasa disapa Gigi itu melihat suami merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Anwar Fuady, ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita, turut mendoakan putranya. Amy berharap, keberkahan selalu menyertai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini berulang tahun. "Semoga diberi karunia dan rahmat yang besar," ujar Amy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading