Sukses

Entertainment

Tantangan Glenn Alinskie Bermain di Cahaya Cinta

Fimela.com, Jakarta Glenn Alisnkie siap kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam sebuah sinetron terbaru bertajuk Cahaya Cinta. Ia pun dipasangkan dengan pendatang baru bernama Margin Wieheern.

Dalam sinetron ini dikisahkan Glenn menjadi penyelamat perasaan Margin. Sebelumnya Margin mengalami syok karena gagal menikah dengan laki-laki yang merupakan kakak Glenn yang membatalkan secara sepihak tepat di hari pernikahan.

Glenn Alinskie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Namun, nyatanya suami Chelsea Olivia ini merasa tertantang berakting dengan orang yang belum ia kenal. Tidak dapat dipungkiri, karena hal tersebut Glenn Alinskie kesulitan untuk menjalin chemistry.

"Sebuah tantangan buat saya. Karena di sini bermain dengan orang yang saya belum kenal, baru pertama kali main sama dia, dan dapet chemistrynya susah," kata Glenn Alinskie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Glenn Alinskie (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Diakui Glenn, dirinya baru bertemu dengan Margin beberapa hari sebelum syuting dimulai. Ia pun tetap berupaya maksimal untuk memberikan akting yang terbaik. "Nah itu tantangannya, saya baru ketemu Margin beberapa hari," tambahnya.

Selain Glenn Alinskie dan Margin Wieheern, sinetron Cahaya Cinta juga melibatkan para bintang lainnya. Sebut saja Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Fini Fabiola, Tiara Westlake, Cut Keke, Fadlan, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading