Sukses

Entertainment

Taecyeon 2PM Bakal Tampil di Film Misteri, House Above Time

Fimela.com, Jakarta Taecyeon 2PM bakal segera kembali ke layar lebar setelah sebelumnya bermain di film bertajuk Marriage Blue tahun 2013 lalu. Kini, ia beradu akting dengan aktris Kim Yun Jin dalam film Korea misteri thriller, House Above Time.

Seperti dilansir dari Kpopherald, film House Above Time sendiri berkisah mengenai Mi Hee (Kim Yun Jin), seorang ibu rumah tangga yang suaminya dibunuh dan anak laki-lakinya menghilang. Ia kembali ke rumahnya setelah 25 tahun di penjara.

Film Korea House Above Time. (via Kpopherald)

Film ini bertujuan untuk menimbulkan ketegangan dalam pengaturan rumah. Ditambah dengan kemampuan akting Kim Yun Jin dan Taecyeon 2PM yang siap memberikan kejutan, film ini nampaknya wajib untuk dinanti.

Selain itu, seperti yang diketahui karier Taecyeon tidak hanya sebatas di musik. Ia bahkan telah memainkan sederet drama terhitung sejak tahun 2010 hingga saat ini.

Taecyeon 2PM (via Allkpop)

Penasaran menyaksikan seperti apa akting Kim Yun Jin dan Taecyeon 2PM di film House Above Time? Penggemar setia nampaknya harus bersabar karena film ini baru akan diluncurkan pada bulan April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading