Sukses

Entertainment

Kalah di Grammy Awards, Beyonce Knowles Acungkan Jari Tengah

Fimela.com, Jakarta Walau hanya membawa pulang 2 penghargaan (dari 9 nominasi), Beyonce Knowles tampak sangat berlapang dada menerima kekalahan dari Adele. Sebagaimana kita tahu, penyanyi All I Ask itu membawa pulang lima piala, dan mengalahkan Beyonce di kategori Album of the Year.

Namun beberapa hari setelah kekalahannya di Grammy, Beyonce mengunggah foto yang cukup provokatif. Foto-foto yang beredar di website resmi Beyonce itu menunjukkan sang bintang sedang mengacungkan jari tengah.

Beyonce Knowles (beyonce.com)

Melihat busana yang dikenakan Beyonce, terkuak bahwa foto-foto itu diambil saat hadir di Grammy after party yang diadakan oleh adiknya, Solange Knowles. Selain pose dengan jari tengah teracung, Beyonce juga tak ragu menunjukkan perut buncit dan belahan dadanya di depan kamera.

Uniknya, Beyonce tak sendirian melancarkan aksinya yang mencengangkan ini. Sang ibu, Tina Knowles, juga mendukung aksi putrinya dengan melakukan hal yang sama. Salah satu foto menunjukkan ibu dan anak ini berdiri berjajar dan sama-sama mengacungkan jari tengah.

Pemborong lima piala dan pembuka acara di Grammy Awards 2017, Adele malah mematahkan piala di atas panggung lantaran merasa tidak pantas menerima penghargaan itu serta membaginya kepada Beyonce. (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Media Take Out, aksi ini dilakukan Beyonce sebagai bentuk protesnya pada pihak penyelenggara Grammy Awards. Meski demikian, Beyonce sendiri tidak memberikan keterangan apapun terkait foto ini.

Walau Beyonce Knowles harus kalah dari Adele di kategori Album of the Year, namun dia mendapat penghargaan khusus dari pelantun Hello tersebut. Adele bahkan mematahkan piala Grammy di depan penonton dan menyatakan bahwa dirinya tak berhak mendapat penghargaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading