Sukses

News & Entertainment

Pamer Payudara, Chrissy Teigen Dapat Kritik Pedas

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen, model sekaligus istri dari John Legend ini menuai kritik pedas setelah dirinya mengunggah foto dan video dirinya yang tampil dengan busana yang minim. Akhir-akhir ini, Teigen memang nampak begitu pecaya diri, memamerkan tubuhnya diberbagai kesempatan.

Chrissy Teigen dibanjiri kritik pedas terkait dirinya yang kerap memamerkan payudara dan bagian intim lainnya. (Instagram/chrissyteigen)

Kali ini dalam salah satu dan video yang diunggah dalam akun media sosialnya, Teigen menunjukkan dirinya yang hanya mengenakan sebuah mantel bulu dan menunjukkan payudaranya yang hanya ditutupi sebuah stiker berbentuk hati.

Chrissy Teigen dibanjiri kritik pedas terkait dirinya yang kerap memamerkan payudara dan bagian intim lainnya. (AFP/Bintang.com)

"Bisakah kamu menggunakan bra, kasihan jika anakmu melihatnya nanti," ujar salah satu netizen dikolom komentar. "Meskipun ini adalah bagian dari pekerjaanmu, tetapi ini ini seperti sampah. Beruntungnya kamu memiliki suami yang baik," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Chrissy Teigen juga sempat dinilai buruk lantaran memperlihatkan bagian intimnya saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2016. Di acara tersebut, Teigen menggunakan gaun hitam berpotongan tinggi yang sisinya hanya dkaitkan menggunkan peniti.

Bersama sang suami, John Legend, Chrissy hadir mengenakan gaun panjang dengan belahan panjang sampai atas. Sehingga bagian intim tubuhnya itu dengan mudah terlihat orang-orang disekitar. (AFP/Bintang.com)

Chrissy Teigen yang didampingi John Legend saat berjalan di karpet merah pun terlihat sangat tak nyaman dengan gaun yang dikenakannya tersebut, karena potongan gaunnya bisa dengan mudah memperlihatkan bagian tubuh lainnya yang tak mengenakan apapun selain ditutupi gaun tersebut.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimya. (AFP/Bintang.com)

Mendapat reaksi negatif, Chrissy Teigen pun menyampaikan permintaan maaf lewat akun media sosialnya. "Mohon maaf kepada siapapun yang merasa dirugikan fisik atau mental karena HooHa (vagina) saya," tulisnya.

;
Loading