Sukses

Entertainment

Dituduh Hindari Wajib Militer, Ini Kata Yoo Ah In

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2015 lalu, Yoo Ah In telah tiga kali menunda pendaftaran masa wajib militernya dengan alasan kesehatan, hingga menimbulkan spekulasi banhwa dirinya sengaja menghindari pendaftaran wajib militer. Tak tinggal diam, aktor berusia 30 tahun tersebut pun menanggapi tuduhan tersebut.

Lewat penyataannya ia mengatakan bahwa kini ia tengah menjalani pengobatan untuk cedera bahu yang dialaminya. "Sehubung dengan tanggal pendaftaran militer saya yang semakin dekat, saya menjalani berbagai pengobatan sambil terus menjalani kegiatan saya," katanya dilansir dari laman Soompi.

Yoo Ah In menanggapi tuduhan yang menyebut dirinya menghindari pendaftaran wajib militer. (Foto: Soompi)

Lebih lanjut ia pun menjelaskan bahwa otot dibahu kanannya pecah, hingga membuatnya kerap merasakan nyeri saat menjalani berbagai aktifitas fisik. "Saya menjalani tes MRS di tahun 2015 da didiagnosis otot pecah di bahu kanan saya," tukas Yoo Ah In.

Spekulasi yang menuduhnya menghindari pendaftaran wajib militer pun membuatnya merasa terpojok. "Cedera dan masalah kesehatan yang saya alami telah menyebabkan kontroversi dan ini adalah kesialan saya, tapi itu tidak berarti saya menghindari pendaftaran wajib militer," ucapnya.

Yoo Ah In menanggapi tuduhan yang menyebut dirinya menghindari pendaftaran wajib militer. (Foto: Viki)

Yoo Ah In pun bertekad untuk tetap menjalani tanggungjawabnya untuk menjalani waajib militer, meski ia terlambat menjalaninya, mengingat usianya yang kini telaah mengunjak 30 tahun. ia pun berharap nantinya masyarakat tetap bisa memberikan dukungan dan perhatian untuknya.

Belum lama ini Yoo Ah In pun dikabarkan menderita tumor tulang jinak, yang diagnosisnya diterima saat menjalani tes kesehatan sebelum menjaalani wajib militer. "Memang benar ia menerima diagnosis tumor tulang. Ini tidak ganas, tetapi jinak," terang pihak agensinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading