Sukses

Entertainment

Glenne Alinskie Langsung Dekati Margin Wieeherm demi Cahaya Cinta

Fimela.com, Jakarta Kembali syuting dalam sinetron Cahaya Cinta, Glenn Alinskie melakoni akting sebagai suami Margin Wieeherm. Meski Margin bukan nama baru di dunia sinetron, namun Glenn mengaku baru bertemu. Ia pun harus menjalin kemistri dengan cepat.

"Margin sebagai istri. Ini sebagai cerita yang menurut aku menantang juga, ini pertama bertemu Margin dan langsung jadi suami istri. Seru juga. Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu saya dan kakak yang selalu mencoba memisahkan aku dengan Margin," ujar Glenn ditemui disela syuting Cahaya Cinta beberapa waktu lalu.

"Itu relatif. Saya memang udah setahun lebih ga syuting, dan sebelum itu ga syuting juga selama 1,5 tahun. Sebelumnya lagi pun sama. Udah lama banget," kata Glenn Alinskie di studio Persari, Selasa (14/2). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Agar mendapatkan karakter yang diinginkan, Glenn pun tak sungkan menjalin komunikasi dengan sutradara. Yang pasti, ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh suami Chelsea Olivia tersebut di sinetron yang juga diperankan oleh Cut Keke, Fadlan, Maudy Wilhelmina, Tiara Westlake, dan lainnya.

"Ngobrol tentang peran sama sutradara, lebih tahu karakter sebenarnya kaya apa. Kalau sinetron ini kan kita dapat karakter ya begitu aja langsung disodorin. Cerita sepenuhnya kan ga tahu. Dari situ kita harus mengandai-andai sendiri dan tantangannya itu sih," kata Glenn. Sinetron ini disutradarai oleh Sridhar Jetty.

Glenn menambahkan, anaknya sudah bisa untuk ditinggal. Itulah yang menyebabkannya mengambil alasan untuk kembali melakoni kesibukan syuting. "Saya rasa ini tepat untuk ambil dan waktunya lebih longgar, ga terlalu ribet dan udah enak ditinggal Chelsea dan Nastusha," imbuhnya.

Glenn Alinskie saat menjalani syuting Cahaya Cinta di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). Sinetron perdana setelah vakum itu tayang di ANTV sejak 16 Februari ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelumnya sempat ada beberapa tawaran, namun ia mengaku belum pas momentumnya. "Dan dapat tawaran dari rumah produksi lain tapi waktunya kurang pas jadi kita menolak. Tapi ini dari Multivision ditawarin dan tertarik sama skenarionya ya," tutur Glenn.

Glenn menambahkan ketika dirinya memilih untuk bermain sinetron, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Cerita dan karakter yang menarik adalah alasan kuat ketika Glenn menerima tawaran main sinetron. Selain Glenn Alinskie, Cahaya Cinta juga diperankan oleh Margin Wieheern, Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Fini Fabiola, Tiara Westlake, Cut Keke, Fadlan, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading