Sukses

News & Entertainment

Fakta Perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Tania Nadira akhirnya mengakui perpisahannya dengan Tommy Kurniawan, setelah sebelumnya pada Desember 2016 lalu Tommy mengelak kabar yang menyebut bahwa ia dan istrinya telah berpisah. Berkenaan dengan pengakuan Tania, Tommy kini menyerahkan semua keputusannya pada Tuhan.

"Ya, namanya jalan hidup, kita nggak ada yang duga. Jadi kan Tania yang berikan statement, jadi lebih baik tanyakan ke Tania saja," ujar Tommy kepada Bintang.com.

Berbeda dengan Tommy yang terkesan enggan banyak bicara mengenai perpisahannya dengan sang istri, meski tak spesifik, Tania justru menuturkan bahwa dirinya dan Tommy berpisah lantaran kesalahan keduanya. "Ini murni masalah kami berdua. Aku enggak mau membuka masalah ini ke publik," ujar Tania.

Fakta perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawan77, Digital imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Fakta perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Nurwahyunan, Digital imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Fakta perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawan77, Digital imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Fakta perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tanianadiraa, Digital imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta perpisahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Foto: Instagram/tommykurniawann, Digital imaging: Nurman Abdul Hakim)

Meski berpisah, keduanya masih menjaga komunikasi dengan baik. Tania Nadira yang tinggal bersama dua anaknya pun tak membatasi Tommy Kurniawan jika ia ingin menemui kedua anaknya. "Kapan pun ingin bertemu dengan anak, enggak ada masalah. Bisa bertemu setiap saat," kata Tania

;
Loading