Sukses

Entertainment

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Senang Minum Air Zam Zam

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, wajah bahagia juga terlihat pada putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Mulai dari saat berangkat hingga tiba di Tanah Suci, Mekah. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah Raffi dalam akun Instagram-nya.

Dalam beberapa foto yang diunggah Raffi, Rafathar dan ayahnya itu foto bersama dengan orang-orang yang berada di Madinah. Bocah mungil itu juga terlihat digendong salah seorang pria bertubuh jangkung yang mengenakan gamis putih.

Raffi Ahmad dan Rafathar foto bersama dengan jemaah umrah (Instagram/@raffinagita1717)

"Rafathar bingung foto sama siapa nih ??? Kok hidung ya mancung smuanyaaa ????" tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Usai tidur, Raffi dan Nagita juga mengajak Rafathar salat subuh. Usai salat Raffi mengunggah foto bersama. Raffi menggendong mesra putranya itu. Setelah itu, Raffi mengajak Rafathar minum air zam zam.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Foto Edisi kesenengan perdana minum air zam zam ❤ minta terus sampe gelasnya dibawa kemana" ga boleh ditinggal .... 😂😂😂," tulis Raffi Ahmad.

"SubhanAllah mudah mudahan Rafathar menjadi anak soleh dan berbakti kepada kedua orang ya nak... Amin ya rabb," doa akun @restiw37 yang ditulis dalam akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading