Sukses

Entertainment

Kesan Dewan Juri Terhadap IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan IBOMA 2017 turut diapresiasi aktris Marcella Zalianty yang juga dipercaya sebagai dewan juri di tahun ini. Ia mengatakan dengan hadirnya IBOMA ini sangat penting bagi para film maker untuk bisa memberikan yang terbaik ke depannya.

"Ini pertama aku terlibat, sebagai insan film tentu mengapresiasi stasiun televisi swasta SCTV mau mengadakan apresiasi kepada film maker. Saya senangnya karena IBOMA ini memiliki kategori yang berbeda dengan awarding lain. selalu ada film bagus tapi penontonnya sedikit, dan juga ada film penontonnya banyak padahal filmnya agak kurang. Tapi disitulah titik yang harus dipikirkan bagi para film maker ke depannya harus membuat film seperti apa agar banyak ditonton banyak orang juga," ucap Marcella Zalianty ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sutradara film sekaligus dipercaya menjadi dewan juri di IBOMA 2017, Angga Dwimas Sasongko mengatakan sangat senang bisa ikut terlibat dalam penjurian. "Saya senang kembali dipercaya menjadi juri dan bisa ikut terlibat dalam ajang apresiasi untuk para insan perfilman ini," ucap Angga.

Menurut Angga, IBOMA 2017 masih sama seperti tahun sebelumnya. Namun di tahun kedua penyelenggaraannya, IBOMA menghadirkan dua kategori baru yakni untuk film terlaris sepanjang masa, dan film terlaris daerah.

"Tahun lalu sudah baik penyelenggaraannya. Di tahun ini yang membedakan adalah hadirnya dua kategori baru yakni film terlaris sepanjang masa dan film terlaris daerah. Ini sebuah momentum luar biasa juga bagi para film maker di Indonesia tentunya," papar Angga.

Donny Damara antusias melihat adanya penghargaan baru dan berbeda bagi insan perfilman Indonesia. "Ini kali pertama saya menjadi juri di IBOMA, saya senang bisa dipercaya menjadi juri di sini. Ada beberapa juri yang sempat juga kerjasama dengan saya. Ini jadi motivasi bagi film maker ke depannya membuat karya film dan tentunya ini awarding yang berbeda dibanding awarding lainnya," kata Donny Damara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading