Sukses

News & Entertainment

Alasan Rifky Balweel Beli Rumah Dekat dengan Rumah Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Memang Rifky Balweel dan Risty Tagor sudah bercerai pada 25 September 2014. Akan tetapi perceraian tersebut tak membuat keduanya putus komunikasi. Bahkan Rifky dan Risty tetap berhubungan baik.

Bahkan Rifky Balweel menuturkan jika ia sengaja membeli rumah yang dekat dengan rumah Risty Tagor agar sang anak lebih nyaman. Selain itu, ia juga menuturkan jika kedekatannya dengan sang kekasih, Biby Alraen sudah mendapatkan restu dari orangtua dan Risty Tagor.

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aman sih semuanya (Risty dan Bibi), baik-baik aja gitu. Gua juga sengaja ambil rumah deket (rumah Risty Tagor) supaya ambil anak gampang, oper-operannya juga enak," tandas Rifky Balweel saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Sebelumnya diberitakan jika Rifky Balweel kembali terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang. Yang terbaru, ia didaulat menjadi karakter Sultan dalam sinetron Orang-orang Kampung Duku yang tayang di SCTV. Tak ayal, hal itu membuatnya mendapat jadwal yang cukup padat sehingga menyita waktunya dengan keluarga.

Rifky Balweel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, hal tersebut nyatanya tidak membuatnya kehilangan waktu kebersamaan dengan sang anak, Arsen Rafa Balweel. Pasalnya, dikatakan Rifky, sang kekasih, Bibi Alraen termasuk orang yang rutin membawa sang anak ke lokasi syuting saat memiliki waktu luang.

"Quality time lancar, Alhamdulillah. Kadang-kadang kalo gua lagi syuting, cewek gua yang bawa anak gua ke lokasi syuting. Kalo gua lagi pulang cepet, gua jemput gitu kan main di rumah, jadi aman," ungkap Rifky Balweel.
;
Loading