Sukses

Entertainment

Senyum Getir Angelina Jolie Dibalik Luka Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Perpisahannya dengan Brad Pitt nyatanya telah membuat Angelina Jolie merasakan sakit yang mendalam, meski dirinya yang mengajukan gugatan cerai pada September 2016 lalu. Meski kerap menampilkan senyum menis di hadapan banyak orang, namun Jolie mengakui bahwa dirinya melewati waktu yang begitu sulit.

Angelina Jolie saat mengunjungi Kamboja. (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini, Jolie mengunjungi Kamboja untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'First You Killed My Father' bersama keenam anaknya. Selama kegiatannya di Kamboja, wanita berusia 41 tahun tersebut tampil dengan senyum cantiknya.

Angelina Jolie saat mengunjungi Kamboja. (AFP/Bintang.com)

Pada 18 Februari di , dengan senyumn dan rambut yang tergerai, Jolie tampil menggunakan sebuah gaun hitam. Dalam acara yang digelar di hotel Siem Reap, Kamboja, Jolie tak sedikitpun menunjukkan kesedihannya terkait perpisahannya dengan Brad.

Begitu juga saat ia bertemu dengan Raja Kamboja, Norodom Sihamoni dan Ratu Monique. Mengenakan gaun backless merah muda Jolie tampil begitu menawan dengan senyumannya.

Angelina Jolie saat bertemu Raja Kamboja, Norodom Sihamoni. (AFP/Bintang.com)

Meski tampil prima, Angelina Jolie sempat terlihat menahan air matanya saat berbincang dengan BBC World News, tepatnya saat ia membicarakan mengenai perpisahannya dengan Brad Pitt. Dalam pernyataannya ia berharap mereka akan tetap memiliki hubungan yang baik dan tetap menjadi satu keluarga meski mereka telah berpisah.

Angelina Jolie saat bertemu Ratu Kamboja, Monique. (AFP/Bintang.com)

"Kami adalah keluarga dan kami akan selalu menjadi keluarga, kami akan melewati saat (sulit) ini dan mudah-mudahan ini akan membuat kami menjadi keluarga yang lebih kuat," tutur Anglina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading