Sukses

Entertainment

Hadiri NBA All Star Game, Beyonce Pakaikan Blue Ivy Gaun Mahal

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (19/2/2017) Beyonce bersama suaminya Jay-Z dan anaknya Blue Ivy terlihat menghadiri NBA All Star Game di New Orleans, Lousiana. Blue Ivy yang hari itu terlihat sangat menggemaskan ternyata menggunakan sebuah gaun hijau yang ditaksir seharga US$ 1.800 yang setara dengan Rp 24 juta.

Beyonce bersama Jay-Z dan Blue Ivy menghadiri NBA All Star Games (19/2/2017). (AFP/Bintang.com)

Beyonce bersama putrinya Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

Melansir Toofab, gaun yang dikenakan Blue Ivy adalah koleksi dari Gucci, jadi tak mengherankan jika gaun tersebut memiliki harga yang mahal.

Sebagai anak salah satu selebriti papan atas dunia, bukan hal yang mengherankan jika Blue Ivy menggunakan pakaian yang begitu mahal. Sebelumnya, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2016 yang digelar pada Agustus 2016 lalu, Ivy pun menggunakan gaun mahal.

Beyonce bersama Jay-Z dan Blue Ivy menghadiri NBA All Star Games (19/2/2017). (AFP/Bintang.com)

Memakai gaun rancangan desainer asal Indonesia, Mischa Aoki, Blue Ivy menggunakan gaun berwarna keemasan seharga Rp 145 juta. Tak sampai disitu, sepatunya yang dipakainya pun memiliki harga Rp 4,1 juta.

Putri Beyonce, Blue Ivy mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki. (AFP/Bintang.com)

Namun, harga tersebut nampaknya tak jadi masalah untuk Beyonce dan Jay-Z, mengingat kebahagiaan yang mereka dapatkan setelah Blue Ivy hadir di kehidupan mereka. Dalam sebuah wawancara, Beyonce pun mengatakan bahwa menjaga Blue Ivy adalah tugas utamanya. 

Putri Beyonce, Blue Ivy mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki. (AFP/Bintang.com)

"Pekerjaan terbesar saya di dunia adalah menjaga putri saya," ujar Beyonce dalam sebuah video yang diunggah People di media sosial. "Saya benar-benar beruntung masih bisa melakukan apa yang saya cintai," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading