Sukses

Entertainment

Go Ara: Ini Saatnya Saya Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Meyadari dirinya ditinggal banyak temannya menikah, Go Ara mengatakan bahwa kini ia memiliki seorang kekasih. Hal tersebut diutarakannya dalam sebuah wawancara pada 21 Februari 2017.

Go Ara mengatakan bahwa dirinya ingin segera berpacaran. "Saya benar-benar ingin punya pacar. Ini mungkin akan datang dan pergi, tetapi saya ingin puya pacar," ujar Go Ara dilansir dari laman Soompi. 

Go Ara ingin segera memiliki pacar. (Foto: Koreaboo)

"Sekarang adalah waktunya saya untuk ini (pacaran)," ucap Go Ara yang sebentar lagi akan menyelesaikan syuting drama Hwarang. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa keinginannya memiliki pacar lantaran teman-temannya sudah banyak yang menikah.

"Banyak teman-teman saya yang sudah menikah. Harus menemukan taktir (jodoh). Saya akan menunggunya," tutur Go Ara yang menantikan seorang pria yang akan menjadi keksihnya seumur hidup.

Go Ara ingin segera memiliki pacar. (Foto: Koreaboo)

Go Ara yang tengah merindukan seorang kekasih kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama Hwarang, yang dijadwalkan akan berakhir pada 21 Februari 2017. "Saya memastikan bahwa Anda harus menontonnya," ujar Go Ara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading