Sukses

Entertainment

Burung Cerdas Nyanyikan Lagu Rihanna, Hasilnya Mengejutkan!

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan suaranya yang ikonik telah berhasil menarik hati banyak orang. Tidak heran jika lagu-lagu yang dibawakannya hampir selalu menjadi hits yang dicari banyak orang. Banyak orang berusaha meniru karakter Rihanna, namun tentunya hal ini tidak mudah dilakukan.

Sementara banyak orang berusaha menjiplak Rihanna, burung Nuri ini mendadak hadir dan menunjukkan hal mencengangkan. Walau bukan manusia, nyatanya kemampuannya membawakan lagu berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah video yang beredar lewat YouTube, burung berwarna hijau itu membawakan single Monster yang dipopulerkan Rihanna bersama Eminem. Sebagai makhluk yang tidak memiliki fitur vokal sesempurna manusia, kemampuan burung ini bisa dibilang cukup mencengangkan.

Video ini sebenarnya bukan postingan baru karena telah diunggah sejak Maret 2016 lalu. Namun belakangan, rekaman ini menjadi pembahasan menarik di dunia maya. Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari banyak pengguna media sosial.

Rihanna (e!Online)

"Burung ini tertawa dan menyanyi seperti Rihanna," tulis salah satu pengguna akun Twitter bernama Taylor Hill. "Burung ini bisa menyanyi lebih baik dari banyak artis cover yang ada di Spotify," imbuh Nico lewat akun Twitter.

Single Monster sendiri adalah bagian dari album Eminem yang berjudul MMLP2. Single ini dirilis pada tahun 2013 dan menjadi salah satu lagu paling sukses, yang salah satunya dibuktikan dengan ratusan ribu view yang berhasil diraih di YouTube. Sebelum Monster, Rihanna dan Eminem juga sempat berkolaborasi membawakan lagu Love the Way You Lie pada tahun 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading