Sukses

Entertainment

Mewah, Begini Gaya Pacaran Britney Spears

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menikmati waktu bersama pasangan, begitu juga dengan Britney Spears dan pacarnya Sam Asghari. Pada Valentine lalu, keduanya pergi belibur ke sebuah villa mewah di Malibu bersama dua anak Britney, Jayden dan Sean.

Britney Spears berlibur di villa mewah di Malibu. (Instagram/britneyspears)

Britney Spears berlibur bersama kekasih dan anak-anaknya di villa mewah di Malibu. (Instagram/britneyspears)

People melaporkan bahwa Britney dan kekasihnya menyiwa sebuah villa di Malibu seharga US$ 30 juta yang setara dengan Rp 400,8 miliar. Sepadan dengan harganya, villa tersebut memeang memiliki fasilitas dan pemandangan yang begitu indah.

Villa mewah yang ditempati Britney Spears di Malibu. (Instagram/britneyspears)

Villa mewah yang ditempati Britney Spears di Malibu. (Instagram/britneyspears)

Villa dengan gaya Mediterania tersebut memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, jacuzzi juga pemandangan Samudera Pasifik. Lewat sebuah foto yang diunggahnya, Britney pun berpose dengan pemandangan langit sore dan luasnya lautan. 

"Tidak ada foto yang bisa menggambarkan keindahan dari liburan keluarga di akhir pekan di Malibu," tulis Britney dalam keterangan fotonya.

 

‪A touch of heaven 💙‬

Sebuah kiriman dibagikan oleh Britney Spears (@britneyspears) pada

Villa yang permalamnya dihargani US$7500 (Rp 100,2 juta) itu pun memiliki fasilitas lain yang membuat liburan Britney Spears dan Sam Asghari semakin nyaman, di mana ada teras dengan pemandangan Samudera pasifik, kolam renang, perlengkapan BBQ, musik dan berbagai fasilitas entertaiment mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading