Sukses

Entertainment

Perankan Spider-Man, Tom Holland dan Andrew Garfield Bertemu

Fimela.com, Jakarta Tom Holland menjadi aktor ketiga pemerann Spider-Man setelah Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield. Sebelumnya, setelh film Civil War tayang di bioskop, Tobey memuji akting Tom Holland melalui akun sosial medianya.

Sementara itu, Tom Holland dan Andrew Garfield akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di BAFTA Awards. Banyak sekali para penggemar yang mengunggah foto dan videnya di Twitter mengenai pertemuan dua aktor pemeran Spider-Man tersebut.

Tom Holland pun mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan Andrew Garfield. "Kami bertemu untuk pertama kalinya di red carpet hari ini. Dan itu merupakan momen yang baik. Dia (Garfield) merupakan seseorang yang baik hari. Dia sama seperti yang aku pikirkan selama ini. Dia aktor yang keren, fantastis! Aku telah menjadi penggemarnya dan ingin sekali meminta saran untuk karierku," ujar Tom Holland seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Andrew Garfield sendiri berperan dua kali sebagai Peter Parker. Pertama pada tahun 2012 di film The Amazing Spider-Man, lalu pada 2014 di judul The Amazing Spider-Man 2.

Tom Holland sendiri akan berperan sebagai pemeran utama di Spider-Man: Homecoming. Merujuk pada pembicaraan Sony dan Marvel, Spider-Man versi terbaru ini akan dijadikan trilogi. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menantikan film tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading