Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Doakan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dari Mekah

Fimela.com, Jakarta Usai melaksanakan ibadah umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyampaikan pesan dari warga Jakarta untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Raffi menyampaikan amanah tersebut lewat video berdurasi singkat dalam akun Instagram-nya, Selasa (21/2/2017).

Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita yang mengenakan busana ihram itu menjelaskan, ia dan Gigi bertemu banyak warga Jakarta yang sedang melaksanakan umrah di Tanah Suci Mekah dan Madinah. Kepada Raffi dan Gigi mereka menitipkan salam kepada Anies dan Sandi.

"Menyampaikan Amanah dari warga Jakarta / indonesia yang bertemu kami di Tanah Suci Mekkah dan Madina , menyampaikan salamnya kepada mas @aniesbaswedan dan bang @sandiuno ..." tulis Raffi dan Gigi sambil memeluk Rafathar Malik Ahmad.

"Banyak yang mendoakan dan support .. Alhamdulillah 👏❤ Insyallah dengan Video ini salam mereka smua bisa sampai kepada Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno," sambung Raffi.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Banyak komentar yang menanggapi video Raffi dan Nagita tersebut. Mereka ikut mendoakan kepada Anies dan Sandi. Ada juga menilainya video tersebut politik.

"Aamiin Ya Rabbal'alamiin," sambut akun @mawarputrih.

"Politik hemmmhhhh 😩😩😩," nilai akun @natasya_1983. "Gimana mau mabrur kalo berdoa kok bawa-bawa politik.... doa itu tulus tanpa pamrih... tanpa mengharapkan imbalan... Tuhan tidak bisa dibeli... @raffinagita1717," sindir akun @juliaper_0872 kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading