Sukses

Entertainment

Ketemu Aura Kasih, Glenn Fredly: Lihat dengan Bingkai Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly tidak membantah jika ia dan Aura Kasih kembali bertemu dalam sebuah acara di Bali. Pasca memutuskan untuk kembali mengakhiri hubungan mereka, Glenn menilai tidak ada yang salah atas pertemuannya tersebut.

Menurut Glenn, meski hubungannya dengan Aura Kasih sudah berakhir, namun sebisa mungkin ia dan sang mantan kekasih tetap menjaga silaturahmi yang baik antar sesama pekerja seni.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

"Nggak ada janjian (sama Aura). Pasti ketemulah karena satu acara. Intinya gini, semuanya baik-baik. Dalam arti semoga silaturahmi bisa terjaga baik," ucap Glenn Fredly saat menghadiri acara gala premier film Jakarta Undercover di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Glenn lantas menuturkan, terlepas dari hubungannya yang sudah berakhir, ia menilai sosok Aura Kasih memang sosok pribadi yang baik yang memiliki banyak prioritas di hidupnya.

"Dia perempuan baik di mata gue. Dia punya kesibukan banyak, banyak yang dipikirin. Dia punya tanggung jawab juga, maksudnya dalam karirnya, jadi otomatis itu jadi prioritas," tambahnya.

Glenn Fredly bertemu mantan kekasihnya, Aura Kasih, Selasa (21/2/2017) kemarin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disamping itu, Glenn pun beranggapan masalahnya dengan Aura Kasih sepatutnya dilihat secara wajar tanpa perlu dibesar-besarkan. Yang terpenting, ia terus berupaya menjalin pertemanan dengan sang mantan kekasih meski hubungannya sudah berakhir secara pasangan.

"Gue enggak bisa ngomong apa-apa ya. Lebih baik semuanya dilihat sebagai bingkai pertemanan yang sehat dan pertemanan yang baik," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading