Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Nam Joo Hyuk Dapat Kejutan dari Ji Soo

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk baru saja merayakan ulang tahunnya ke-23, pada 22 Ferbruari 2017. Di hari ulang tahunnya Nam Joo Hyuk pun mendapatkan kejutan dari sahabatnya Ji Soo.

Lewat unggahan Instagramnya, Ji Soo memperlihatkan foto dirinya bersama Nam Joo Hyuk yang memegang kue ulang tahun. Dua selebriti Korea ini memang diketahui sebagai sahabat dekat yang kerap menunjukkan keakraban mereka kepada publik.

 

HBD👏🏻❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jisoo (@actor_jisoo) pada

Pada Desember 2016 lalu, Ji Soo pun menunjukkan kedekatannay dengan Nam Joo Hyuk di media sosial, di mana keduanya menampilkan tawa lebar dengan memegang sbeuah gelas kopi bergambar wajah mereka.

Lucunya, ternyata pasangan sahabat ini menirukan pose merka yang ada di gelas kopi tersebut. "Mereka sangat lucu," ujar salah satu netizen di kolom komentar. "Kalian jadi terlihat sangat mirip dengan pose itu," kala netizen lainnya.

 

조으다😀😄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jisoo (@actor_jisoo) pada

Selain merayakan dengan sahabatnya, Ji Soo, agensi Nam Joo Hyuk, YG entertaiment pun turut merayakan ulang tahun sang aktor lewat situs resminya. Lewat sebuah foto, YG Entertaiment mengucapkan selamat berbarengan dengan Kang Sung Hun yang juga berulang tahun ke-37.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading