Sukses

Entertainment

Fans Takut BTS Batalkan Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para penggemar BTS, Army Indonesia sedang dilanda rasa khawatir. Pasalnya group kesayangan mereka terancam membatalkan konsernya di Jakarta yang dijadwalkan 29 April mendatang.

Kekhawatiran ini muncul akibat situs resmi Big Hit, agensi BTS yang belum lama ini dihack. Setelah dilacak, pelaku diduga hacker yang berasal dari Indonesia.

Fans khawatir BTS batalkan konser di Indonesia 

Pembajakan tersebut mengundang kecaman netizen dari berbagai negara, terutama Korea. Mereka mengkhawatirkan kondisi BTS saat datang ke Indonesia nanti.

Namun Army Indonesia mulai membanjiri social media dengan permintaan maaf. Mereka meminta maaf atas ulah hacker dan berjanji akan menjaga keamanan para member BTS.

"Kami meminta maaf atas ulah hacker yang meresahkan. Tolong jangan batalkan konser, karena ini juga bukan salah Army Indonesia," tulis salah satu Army di Twitter dan Instagram.

Tagar #WeAllSorryForBighit_FromARMYINDONESIA pun mulai jadi viral di social media. Army tentunya berharap Konser BTS di Jakarta tetap berlangsung sesuai jadwal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading