Sukses

Entertainment

Dicatut SARA di Medsos, Risty Tagor Pilih Pasrah

Fimela.com, Jakarta Nama Risty Tagor diperbincangkan lagi. Kali ini bukan karena kisruh dalam kisah asmaran atau dengan mantan suaminya. Namun, belakangan ia dicatut oknum tak bertanggung jawab lewat sebuah akun media sosial, Facebook.

Ada fitnah yang dialamatkan kepada Risty. Dalam akun tersebut seolah-olah ia mengajak kepada masyarakat pemeluk Islam untuk meninggalkan agamanya. Terpajang foto Risty yang diambil bebas oleh oknum.

"Di situ kata-katanya 'mending pindah dari Islam karena habib blabala' dan aku ngeri sekali membuat orang jadi murtad kan," kata Risty Tagor ditemui di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Jakarta Fashion Week 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Risty menegaskan bahwa dirinya tak memiliki akun Facebook yang masih aktif. Satu akunnya sudah dinonaktifkan sejak lama. Sementara satu akun fanpage di Facebook, Risty bukan lah pengelolanya.

"Aku mau klarifikasi kalau itu tidak benar, aku ga punya akun Facebook tersebut dan Facebook jg ga aktif, kalau yang fanpage itu juga bukan untuk umum aku pun juga ga pernah tulis apapun. Sesuatu yang nulis itu juga bukan aku," tutur mantan istri Rifky Balweel.

Demi memberikan perkembangan terbaik bagi anaknya, Arkarna Rafif Bissari yang baru berusia lima bulan, Risty Tagor mengikuti kelas parenting. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak seperti beberapa selebriti yang memilih jalur hukum sebagai bentuk klarifikasi kepada publik, Risty memilih pasrah. Baginya ini sebagai bentuk transfer pahala dan sebab pendekatan kepada Yang Maha Kuasa.

"Teman-teman aku nyaranin untuk urus masalah itu, aku bilang biarin aja, mereka yang buat itu ga deket ama Allah, sikapi yang bener aja dan klarifikasi aja supaya tidak ada yang ikut omongan dengan kata kata di Facebook itu," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading