Sukses

Entertainment

Risty Tagor: Saya Masih Bahagia Berhijab

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan tentang Risty Tagor yang tergoda untuk menanggalkan hijab kala mendapatkan tawaran peran di ranah entertainment beberapa waktu lalu sempat mencuat. Namun, kala itu Risty mengaku lebih memilih agama daripada dunia.

Tapi, akibat pemberitaan tersebut ada oknum tidak bertanggung jawab yang 'memelintir' pemberitaan. Dengan tega mereka membuat sebuah akun palsu mengatasnamakan Risty Tagor dengan memajang foto sang artis beberapa tahun silam.

"Mereka yang buat dan pajang foto waktu preskon 2 tahun lalu. Ternyata pemberitaan bilang Risty mau buka hijab rame," ujar Risty Tagor ditemui di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Usia Arka yang menginjak usia lima bulan, dan masih mendapatkan asi eksklusif membuatnya Risty tidak bisa jauh-jauh dari dari buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedikit flashback ketika Risty mengeluarkan pernyataan tersebut di sebuah acara komunitas yang digawanginya. Bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk melepas hijab dalam sebuah peran.

"Aku juga kaget pertama ada acara komunitas aku . Di situ ada pembicaraan tentang gimana kalau aku ditawarin untuk lepas hijab. Memang aku tidak memilih untuk itu dan memilih untuk tak bekerja di sana (entertainment) karena nyaman untuk tetap berhijab," ujarnya.

"Dan di media sosial orang-orang heboh, padahal itu ga benar. Karena kita bisa menyikapi dengan baik tapi orang-orang yang cinta saya bilang jangan lepas hijab. Dan insyaallah saya istiqomah dengan hijab saya," tuturnya.

Hal itu dilakukan demi buah hati yang mulai mengonsumsi makanan lain selain ASI. Meski merupakan anak kedua, tapi Risty mengaku lupa memberikan makanan pendamping sesuai usianya. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Risty sendiri tak mau menempuh jalur hukum seperti orang-orang kebanyakan. Baginya, klarifikasi yang dilakukannya sekarang ini sudah cukup. Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk percaya atau tidak percaya.

"Karena aku anggap transfer pahala aja ya, mudah-mudahan. Tapi apapun itu aku perlu klarifikasi. Makanya, sekarang diserahkan kembali kepada masyarakat, percaya atau tidak silakan," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading