Sukses

Entertainment

Dapat Bocoran, Ini Kata Ed Sheeran Soal Album Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Sejak vakumnya One Direction, fans sudah menunggu-nunggu album solo Harry Styles. Namun kesibukannya syuting film Dunkirk harus membuat penantian itu berlangsung lebih lama.

Terkesan semakin misterius, selama ini tak banyak kabar yang beredar soal album solo Harry Styles. Ia hanya dikabarkan telah mendaftarkan hak ciipta terhadap 4 lagu yang ia tulis.

Harry Styles siapkan album solo (AFP/Bintang.com)

Namun kabar baik justru datang dari Ed Sheeran yang merupakan teman dekat Harry. Ia mengungkap telah mendengar materi di album solo member One Direction tersebut.

"Aku sudah mendengar sedikit cuplikannya. Album itu benar-benar menunjukkan jati dirinya sebagai seniman dan penyanyi," kata Ed Sheeran kepada Heat (22/2).

Meski telah mendapat bocoran tentang lagu solo Harry Styles, Ed tak bisa memberi tahu detail lebih lanjut. Perihal waktu peluncuran tampaknya masih disimpan rapat-rapat oleh pihak label.

Ed Sheeran tentang album solo Harry Styles

"Entahlah, aku tak tahu banyak soal itu karena ini bukan project-ku. Yang jelas album itu punya kualitas," lanjut Ed Sheeran.

Selain Harry Styles, para member One Direction juga telah meluncurkan karya solo seperti Niall Horan dan Louis Tomlinson. Sementara Liam Payne juga dikabarkan tengah mempersiapkan album debut dengan label barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading