Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal Dunia, Julia Perez Malah Jadi Malaikat

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Julia Perez dikabarkan meninggal dunia berhembus kencang di media sosial. Padahal selama ini artis kelahiran 15 Juli 1980 ini masih menjalani serangkaian pengobatan atas penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten yang bernama Diana. Ia menya menyatakan jika wanita yang akrab disapa Jupe itu masih bisa bernapas dengan baik.

 

Angel by my side ❤️ 🎋🍀

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Nggak lah. Baik-baik aja kok mas," tegas Diana saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2).

Melalui akun Instagram-nya, Julia Perez mengunggah foto saat ia menjadi malaikat. "Angel by my side," tulis Jupe sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, tampak Jupe mengenakan kaos putih yang dipadu dengan celana jeans. Ia berfoto di depan hiasan berbentuk sayap.

Julia Perez membutuhkan darah golongan A+ (Twitter @fajarnugros)

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Cepat sembuh kak Jupe, tv sepi nggak ada kak Jupe," ujar akun nadya_rrrrrr. "Cepet sembuh mamita," kata akun silvi_hermanto. "Semoga lekas sembuh kak," sambung akun ismet_ss.

Sebelumnya diberitakan jika kondisi Julia Perez dikabarkan drop, Kamis (23/2/2017). Hal tersebut tersebar di media sosial. Berawal dari postingan beberapa akun perihal Julia Perez yang membutuhkan darah golongan A+ segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading