Sukses

Entertainment

Alasan Mulan Jameela Menyukai Foto Pernikahan Ahmad Dhani - Maia

Fimela.com, Jakarta Jika menyandingkan nama Mulan Jameela dan Maia Estianty, tentu sebagian kaum wanita akan menganggap Mulan sebagai peran antagonis. Ia bahkan masih dianggap sebagai sebab keretakan hubungan rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Namun, sikap berbeda ditunjukkan oleh Mulan Jameela kala suaminya, Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahan dirinya dengan Maia Estianty pada 1994 silam. Mulan justru memberikan ikon jempol tanda suka atas foto tersebut.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Masyarakat yang mempertanyakan alasan Dhani mengunggah foto tersebut malah dijawab enteng oleh Mulan. Ia pun menganggap wajar ketika memberikan status 'like' dalam komentar di akun media sosial suaminya.

"Ya kenapa? Nggak ada masalah, orang foto itu juga bagus," ucap Mulan Jameela saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ketika publik mengira bahwa rumah tangga Mulan Jameela terancam ketika Ahmad Dhani mengunggah foto tersebut, mantan personel Ratu itu menampik. Ia mengatakan bahwa foto tersebut ditemukan ketika ia dan Ahmad Dhani sedang bersama.

Mulan Jameela. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak baper, orang itu juga foto nemunya bareng-bareng pas lagi berdua. Nggak ada masalah, baik-baik saja," tutur pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Yang pasti, Mulan selalu menghormati semua orang yang pernah memiliki kaitan dengan Ahmad Dhani. "Itu adalah bagian hidup mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya gak mau kalau mas Dhani gak suka sama masa lalu saya," tukas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading