Sukses

Entertainment

BTS Jiplak BigBang? Ini Kata Big Hit Entertainment

Fimela.com, Jakarta Masih ramai di kalangan fans K-Pop, kontroversi penampilan BTS yang dituding memiliki konsep serupa dengan T.O.P BigBang. Kasus itu terjadi saat Suga Cs tampil dalam acara Gaon Chart Awards 2016 pada 22 Februari kemarin.

Di bagian intro penampilan BTS, terdapat tanda no signal dan display layar yang memang mirip dengan yang dilakukan T.O.P saat konser BigBang di Hong Kong beberapa waktu lalu. Setelah terjadi perdebatan di kalangan fans, Big Hit Entertainment akhirnya memberi tanggapan.

Big Hit tentang kasus BTS - BigBang

Agensi BTS tersebut tak membenarkan jika BTS melakukan peniruan tersebut. Menurut perwakilan Big Hit, konsep di panggung Gaon kemarin bukanlah tanggung jawab manajemen dan member BTS. Untuk melihat kemiripan kedua video, kamu bisa lihat di sini.

"Pihak agensi tidak menangani produksi untuk penampilan BTS kemarin. Jadi keluhan itu tidak seharusnya dilayangkan kepada kami," kata agensi dilansir dari Allkpop (23/2). 

Isu plagiarisme BTS ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Army menuntut pihak penyelenggara untuk memberi klarifikasi resmi terkait permasalahan ini.

Di Gaon Chart Awards 2016, BTS menampilkan dua lagu andalannya Save Me dan Blood, Sweat & Tears. Tudingan menjiplak BigBang menodai kegemilangan BTS yang juga menerima penghargaan di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading