Sukses

Entertainment

Langkah Lindsay Lohan Bela Muslim Suriah

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Lindsay Lohan begitu menarik perhatian, sejak dirinya diketahui mempelajari Islam lewat Al-Quran yang didapatkan dari seorang teman dekatnya. Selain itu, ia pun telah menjadi salah satu relawan yang turut membantu muslim Suriah yang mengungsi di Turki.

Lindsay Lohan ingin Donald Trump ikut membantu warga Suriah. (AFP/Bintang.com)

Kepeduliannya pada para pengungsi pun membuat dirinya ingin menemui Donald Trump, meminta Presiden Amerika ke-45 itu untuk ikut mengujungi dan membantu para pengungsi Suriah.

"Saya pikir itu akan menjadi hal positif bagi Ameika, untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada mereka (warga Suriah) dan untuk memberikan pengalaman untuknya (Donald) atas apa yang dirasakan mereka," ujar Lindsay dalam wawancara bersama Dailymail.

Lindsay Lohan ingin Donald Trump ikut membantu warga Suriah. (Foto: Dailymail)

Hal tersebut disampaikan Lindsay beberapa saat setelah dirinya kembali dari Turki, ia pun sempat bertemu dengan Presiden Erdogan yang mengapresiasi kepedulian Lindsay pada pengungsi Suriah. "(Presiden Edorgan) memiliki hati yang sangat besar dan negaranya berdiri bersamanya, saya pikir kita semua harus bersatu seperti itu," tuturnya.

Lindsay Lohan ingin Donald Trump ikut membantu warga Suriah. (Instagram/lindsaylohan)

Dalam kesempatan tersebut Lindsay Lohan pun menyampaikan bahwa dirinya merasakan takut untuk kembali ke Amerika setelah mempelajari Islam, berkenaan dengan kebijakan Donald Trump yang melarang masyarakat muslim yang berasal dari nagara mayoritas muslim masuk ke Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading