Sukses

Entertainment

Tulis Insha Allah, Lindsay Lohan Didoakan dalam Lindungan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kisah Lindsay Lohan dan kedekatannya dengan Islam begitu banyak menarik perhatian. Pada 24 Februari 2017, Lindsay pun kembali mendapat simpati saat ia menuliskan 'Inshallah' dalam keterangan foto yang diungghnya. 

Lindsay Lohan menuliskan 'Insha Allah' dalam keterangan fotonya. (Instagram/lindsaylohan)

Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, Lindsay terihat berpose dengan wajah penuh riasan, dan menunjukkan kuku yang berhias cat polkadot. Hal tersebut pun mengundang banyak komentar netizen, di mana tak sedikit yang mendoakannya selalu dalam lindungan Tuhan. 

"Semoga Allah selalu membimbing jalanmu," tulis salah satu netizen dengan akun @rahmawanti_. "Saya mendukung apapun yang Lindsay lakukan, Insya Allah semuanya akan menjadi lebih baik," ujar akun @ameeraahmedxd dalam kolom komentar.

Lindsay Lohan semakin bijak dalam menjalani hidup. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan memang telah menunjukkan ketertarikannya dengan Islam pada tahun 2015, sejak dirinya mendapat hadiah sebuah Al-Quran dari teman dekatnya. Berapa waktu lalu setelah mempelajari Al-Quran, Lindsay pun mengatakan bahwa dirinya seperti mendapatkan obat untuk lukanya, "Itu seperti pelipur lara untuk saya. Itu seperti hal yang membuat saya merasa aman," kata Lindsay.

Di foto tersebut Lindsay terlihat dengan rambut berwarna merah dan mengkolase foto tersebut dengan gambar tokoh Ariel di film Disney 1989. Ia pun menyertakan sebuah tulisan bersama unggahan foto itu. (AFP/Bintang.com)

Selain mendapatkan doa dari netizen, Lindsay Lohan pun mendapat pertanyaan berkenaan dengan kesesuaian foto dan keterangan yang ditulisnya. "Caption dan fotonya kok tidak sesuai ya? ujar natizen lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading