Sukses

Entertainment

Vakum, One Direction Curi Satu Piala Brit Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Fans One Direction kembali rasakan kebanggaan saat One Direction kembali meraih penghargaan. Liam Payne dkk sukses membawa pulang satu piala di Brit Awards 2017.

Kemenangan 1D kali ini cukup spesial, mengingat status mereka saat ini yang sedang vakum. Boyband asuhan Simon Cowell ini memang cukup produktif dalam mencatatkan prestasi.

Liam Payne terima piala Brit Awards 2017 (via standard.co.uk)

Liam Payne hadir mewakili One Direction untuk menerima piala Brit Awards. Seperti yang sudah diketahui, mereka memenangkan kategori British Artist Video dalam perhelatan tahun ini.

Atas kemenangannya, Liam mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Di sisi lain ia juga tak menyangka bisa terpilih sebagai penerima penghargaan.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Ini sangat luar biasa, terima kasih. Aku mewakili member lainnya tak menyangka masih bisa memenangkan trofi ini. Kami terkesan dengan dukungan luar biasa fans di social media, terima kasih," kata Liam Payne ditemani Simon Cowell.

Dalam kesempatan tersebut Liam juga menyampaikan wacana tentang comeback One Direction. "Saat ini kami memang sedang mengerjakan project solo masing-masing, tapi 1D adalah diri kami yang sebenarnya," tutur Liam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading