Sukses

News & Entertainment

Kiat Edward Akbar Jalani LDR dengan Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Edward Akbar sedang menjalin hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) dengan sang kekasih, Kimberly Ryder. Diketahui, Kimberly saat ini memang tengah menjalani pendidikan di Inggris.

Meski begitu, Edward mengaku tidak terlalu terkendala masalah komunikasi dengan sang kekasih. Pasalnya, Edward menuturkan kecanggihan komunikasi yang ada saat ini cukup punya peran besar untuk hubungan jarak jauhnya dengan Kimberly.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat berlibur ke Lombok (Instagram/@kimbrlyryder)

"Untungnya sekarang nggak pakai pager, ngeri ya. Haha. Tapi sekarang sudah ada face time, bisa video call," ucap Edward Akbar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Disamping komunikasi, sikap saling percaya juga menjadi landasan penting dalam hubungan Edward dan Kimberly. "Basic hubungan kita saling (percaya), apa pun itu. Terus komunikasi kita jaga, Insya Allah ya mudah-mudahan (bisa langgeng)," tambahnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram/@edward_akbar)

Dan, saat ditanya soal muara yang ia dan Kimberly tuju dengan hubungan yang terjalin, Edward menyerahkan semuanya kepada takdir Tuhan.

"Karena semua takdir itu kan ada tiga, rezeki, mati, jodoh. Jadi kita hanya bisa berencana saja sepenuh hati, sepenuh jiwa, Insya Allah semua hasilya baik. Insya Allah, doain saja," terang Edward Akbar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Takut Bakal Putus di Tengah Jalan? Ini 6 Permasalahan yang Sering Dihadapi Pasangan LDR
Artikel Selanjutnya
Jarak Jauh Bukan Masalah, Ini 5 Cara Sederhana Silaturahmi dengan Pasangan saat Lebaran