Sukses

Entertainment

Rayakan 10 Tahun Bermusik, RAN Siapkan Tur Konser

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN hampir genap berusia 10 tahun terjun di industri musik Indonesia di 2017 ini. Untuk merayakan hal tersebut, ketiga personel RAN berencana untuk menggelar sebuah tur demi menyapa para pendengarnya di berbagai daerah di Indonesia.

"Yang kita kejar dalam waktu dekat sih kita mau bikin tur ke beberapa kota di Indonesia, cuma belum bisa dijelasin detilnya karena belum pasti," ujar Nino saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Rayi dan Nino RAN (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya soal tur, di 2017 ini grup yang beranggotakan tiga orang personel tersebut juga memiliki beberapa projek, salah satunya dengan merilis album terbarunya secara fisik.

"RAN sebenernya baru ngerilis album baru walaupun masih dalam format digital. Dalam waktu dekat mungkinakan ada perilisan album secara fisik," tambah Nino.

RAN (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai album terbarunya tersebut, secara garis besar Nino mengatakan jika album terbarunya merupakan rangkuman dari perjalanan musik RAN sampai menyentuh angka 10 tahun di industri musik Indonesia.

"Album kita sih benang merahnya perjalanan RAN dari titik pertama sampai ke-10 tahun ini. Jadi banyak lagu-lagu di album tersebut yang nuansanya lebih nostalgia dari RAN yang mengingatkan kita ke album RAN yang sebelum-sebelumnya," pungkas Nino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading