Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha Tolak Layar Lebar demi Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Begitu besar kecintaan Cornelia Agatha terhadap senia teater. Saking terobsesinya, Cornelia rela menolak tawaran film layar lebar dan sinetron, demi mengejar keinginannya. Kala itu, Cornelia bercita-cita menjadi bagian dari Teater Koma.

"Dari dulu saya yang mengejar dan meminta. Saya menolak dua sinetron dan satu layar lebar. Memang bukan karena uang, adalah segalanya bagi seorang pemain untuk main teater," ucap Cornelia Agatha, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Cornelia Agatha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tahun 2005 impian Cornelia terwujud. Dia masuk menjadi anggota Teater Koma, dan terlibat ikut pementesan berjudul Republik Togog. Bahkan, jauh sebelumnya Cornelia sudah sering tampil di panggung teater.

"Sejak dulu saya mencintai teater saat masuk TV, tahun 95 saya terlibat di teater. Saya pertama main teater di Bulungan dan Teater Kertas," ungkap Cornelia.

Cornelia Agatha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Cornelia, teater merupakan cikal bakal dari sebuah seni peran. Batin Cornelia merasa terpuaskan saat berakting di panggung teater. Dan itu tidak bisa ditukar dengan uang.

"Saya jadi lebih kaya di panggung, maksundya kaya batin. Eksplorasi saya lebih kaya di panggung daripada TV. Memang tidak bisa disandingkan dengan uang. Saya mendapatkan sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan uang," pungkas Cornelia Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading