Sukses

Entertainment

Batal Tampil, Siapa Pengganti Beyonce di Coachella?

Fimela.com, Jakarta Hamil anak kembar, dokter menyatakan bahwa Beyonce Knowles tidak memungkinkan tampil di ajang Coachella 2017. Tentu saja keputusan di menit-menit terakhir ini membuat fans kecewa. Lalu siapa yang akan menggantikannya?

Sejauh ini pihak penyelenggara memang belum memberikan konfirmasi apapun tentang siapa yang akan menggantikan Beyonce. Meski demikian, beberapa nama sempat muncul dan menjadi kandidat penampil di ajang tersebut.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Madonna atau Radiohead akan menggantikan Queen Bee. Kini, beberapa nama lain pun muncul, seperti Rihanna, Katy Perry, Rihanna, hingga Nicki Minaj. Nama-nama tersebut muncul karena dianggap memiliki fans yang sepadan dengan Beyonce.

Sumber terakhir mengatakan bahwa kandidat kuat untuk acara ini adalah Lady Gaga dan Taylor Swift. Tidak sendirian, kedua bintang ini sepertinya akan disandingkan dengan Radiohead dan Kendrick Lamar.

Lady Gaga (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

Nama Lady Gaga memang masih memungkinkan untuk tampil di ajang tersebut, mengingat saat ini dia sedang gencark melakukan promo untuk album barunya. Namun kehadiran Taylor sempat diragukan mengingat beberapa waktu lalu dia menyatakan bahwa tahun ini hanya akan menggelar konser di Super Bowl.

Beyonce Knowles sendiri dikabarkan sempat mengungkapkan penyesalan karena batal tampil di ajang yang sangat digandrungi anak muda tersebut. Meski demikian, dia berjanji akan kembali tahun depan di acara yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading