Sukses

News & Entertainment

Omesh Rajin Cium Perut Istri

Fimela.com, Jakarta Ada kebiasaan khusus yang dilakukan Omesh sebelum menjalankan aktivitas. Dia mengaku selalu mencium perut istrinya, Dian Ayu, yang tengah hamil anak kedua. Pun saat di malam hari menjelang tidur.

"Rutin, kalau berangkat pasti ciumi satu-satu, termasuk perutnya, selalu. Setiap malam kalau dia lagi tidur, saya selalu bisiki di perutnya, doa setiap malam," ungkap Omesh, di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2017).

Pernikahan Adhitya Putri dan Ridwan Abdul Ghany (Nurwahyunan/bintang.com)

Dikatakan Omesh, istrinya tidak mengalami ngidam hebat di kehamilan anak kedua ini. Meski iya, Dian hanya meminta memakan sup durian. "Ngidam apa ya. Oh ada, sup durian Bandung," kata Omesh.

"Saya mau makanan yang nggak ribet, masih normal sih. Waktu itu memang kebetulan lagi di Bandung, cuma cari saja apa ya, di Bandung namanya sup duren. Nggak ada ngidam yang ribet," jelas Dian.

Pernikahan Adhitya Putri dan Ridwan Abdul Ghany (Nurwahyunan/bintang.com)

Kini, kandungan Dian Ayu sudah memasuki usia 7 bulan. Jika sesuai prediksi, anak kedua Omesh dan Dian Ayu lahir pada akhir April atau awal Mei nanti. "Normal lagi saja, karena yang pertama kan normal," pungkas Dian Ayu.

;
Loading