Sukses

Entertainment

Omesh Sempat Mengira Adithya Putri Lepas Hijab di Resepsi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya netizen, pasangan Omesh dan Dian Ayu juga pangling melihat penampilan Adhitya Putri di resepsi pernikahannya dengan Ridwan Ghani. Sebab, riasan Jawa yang diusung, memberi kesan Putri menanggalkan jilbab di momen kebahagiaannya itu.

Setelah diteliti, ternyata dugaan Omesh meleset. Putri tetap mengenakan hijab di balik tampilannya sebagai putri Jawa.

Pernikahan Adhitya Putri dan Ridwan Abdul Ghany (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dari jauh sempet bingung. Bukannya pakai jilbab nih, pas diperhatikan lagi ternyata masih pakai jilbab," ungkap Omesh, di resepsi Ridwan Ghani dan Adhitya Putri, Gedung Dhanapala, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Ditambahkan Dian, sejak lama Putri mendambakan pernikahan dengan adat Jawa. Bahkan keinginan itu sudah diungkapnya saat Omesh dan Dian menikah, dan kini Putri mewujudkan impiannya di pernikahannya dengan Ridwan.

Omesh dan Dian Ayu juga pangling melihat penampilan Adhitya Putri. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Biar jadi putri Jawa katanya. Dari dulu kami nikah dia cerita kalau nikah maunya adat jawa banget. Kebetulan waktu kita nikah kan konsepnya rock n roll. Ternyata ya alhamdulillah tercipta sesuai dengan keinginan dia," ucap Dian.

Selain Omesh dan Dian Ayu, beberapa selebriti turut hadir di resepsi Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. Omesh dan Dian juga mendoakan, agar pengantin baru ini selalu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading