Sukses

Entertainment

Berlaga di Oscar 2017, La La Land Samakan Rekor Titanic

Fimela.com, Jakarta La La Land kembali membuat rekor di Oscar 2017. Film ini sanggup menyabet 14 nominasi di 13 kategori di ajang penghargaan bergengsi dalam jagat perfilman internasional tersebut. Hal tersebut membuat film ini menyamakan rekor film legendaris, Titanic.

Melansir Vox, pada tahun 1997, Titanic meraih 14 nominasi di ajang Oscar. Begitu pula dengan All About Eve yang juga meraih 14 nominasi pada tahun 1950 silam. Tentu saja itu merupakan rekor terbanyak yang diraih oleh sebuah film di nominasi Oscar.

La La Land, film musikal yang bikin senyum-senyum tapi ujungnya bikin patah hati. (Foto: latimes.com)

Sebelumnya, film La La Land pun berhasil memborong trofi di Golden Globes 2017. 7 trofi tersebut disabet dari 7 kategori yang diterimanya di ajang penghargaan tersebut. Kontan, hal itu langsung menjadi berita besar.

Film La La Land sendiri merupakan sebuah film drama musikal yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Seperti film drama pada umumnya, La La Land mengisahkan tentang cerita romantis antara sang tokoh utama Sebastian (Ryan Gosling) dan juga Mia (Emma Stone).

Patah hati karena La La Land. (Foto: slantmagazine.com)

Tak hanya mengusung tema romantis, La La Land pun memberikan bumbu-bumbu komedi yang mengundang tawa. Lalu, akan kah film yang menjadi unggulan Golden Globe Award 2017 ini akan berjaya di Oscar 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading