Sukses

Entertainment

Tantri Kotak dan Arda Naff Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Untuk sementara waktu, vokalis band Kotak, Tantri, harus pisah ranjang dengan suaminya, Arda Naff. Sebab, kesehatan Arda yang tengah menurun, mengharuskan Arda dirawat di rumah sakit.

Kondisi Arda diketahui lewat akun Instagram Tantri, @tantrisyalindri. Di situ, Tantri mengunggah foto Arda yang tengah berbaring di ranjang, plus selang infus yang menancap di lengan.

 

Pisah ranjang dulu ya untuk beberapa hari, lekas memulih suamiku, Kara nunggu di rumah buat main2 lagi 😘

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Pisah ranjang dulu ya untuk beberapa hari, lekas memulih suamiku, Kara menunggu di rumah buat main-main lagi," tulis Tantri sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tidak sedikit yang mendoakan untuk kesembuhan Arda. Hal itu terlihat dari kolom komentar dari foto tersebut. Semisal Chua Kotak. "Cepeett sembuh pandaaaa," tulis Chua lewat akunnya @chuakotak.

Tantri Kotak dan Arda Naff (Deki Prayoga/Bintang.com)

Begitupun dengan netizen lain yang ikut mendoakan Arda. Salah satunya akun @kedaiaman_hati090708, yang berharap Tantri dan Arda tidak lama pisah ranjang. "Pisah ranjangnya jangan kelamaan.. Awas loh... Jangan manja sm mba susternya," tulis akun tersebut.

Belum diketahui sakit yang sedang diderita Arda. Namun, beberapa hari sebelumnya, Arda Naff dan Tantri Kotak diketahui sempat manggung di GOR Satria Purwokerto. Bahkan, lewat akun Instagramnya, Arda memposting fotonya bersama Tantri, saat dalam perjalan menuju kota tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading