Sukses

Entertainment

Dituding Taruh Alquran di Bawah Kaki, Ini Kata Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Rangkaian ibadah umrah tengah dijalani Maia Estianty. Salah satunya tadarus di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Bersama sejumlah rekannya, Maia membaca serta mengkaji kitab suci Alquran.

"Tadarus Alquran di Masjidil Nabawi," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (25/2/2017).

Jawaban Maia Estianty setelah dituding meletakan Alquran di bawah kaki. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia yang terlihat mengenakan gamis berwarna coklat tersebut duduk di atas bangku, tak seperti rekan-rekannya yang duduk hanya beralaskan karpet. Sambil menyilakan kaki, tampak sebuah kotak bertuliskan bahasa Arab yang mirip seperti Alquran di depan Maia.

Hal tersebut pun langsung menimbulkan beragam komentar di kalangan netizen. "Alquran di bawah. Ibu-ibu yang lain juga di bawah. Apa salahnya sih duduk sama-sama dengan yang lainnya? Maaf," tulis adekaisa.

"Astagfirullah itu Alquran nya bun, kenapa nggak dipangku Alquran sucinya malah kakinya seakan akan di atas Alquran," kata wita_nurmeini. "Alquran = sejajar dengan kaki? Astagfirullah," sambung nuraisyahharahap15.

Maia Estianty dan Dul berangkat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak ingin terjadi simpang siur, Maia pun mengklarifikasi. Ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa dirinya memegang Alquran dan tidak meletakannya di bawah kaki. "Waduh saya pegang Alquran kok ribut ya, yang di bawah itu kotaknya," ungkap Maia.

Selain itu, Maia juga memaparkan alasannya duduk di kursi. "Ya memang saya bermasalah dengan syaraf belakang. Alhamdulillah di masjid ada tempat duduk dan memang disediakan untuk orang-orang yang bermasalah dengan kesehatannya," tukas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading