Sukses

Entertainment

Netizen Tunggu Episode Kedua Foto Pernikahan Ahmad Dhani - Maia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh dengan sebuah foto yang beredar di dunia maya. Foto itu adalah pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dan uniknya, Dhani lah yang pertama kali mengunggah foto tersebut.

Pada postingan foto itu tampak Dhani dan maia mengenakan busana adat Jawa. Saat itu mereka diapik oleh orangtua Dhani. Ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf terlihat berdiri di samping Maia. "Episode pertama," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Tak ayal postingan itu mendapatkan beberapa tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen tak sabar menunggu Dhani mengunggah foto episode 2.

"Episode pertama...ada episode 2 selanjutnya nggak ya?" tanya akun 3brothers_cicime. "Nggak ada episode 2 nya, kan yang sekarang nggak ada foto pelaminanya," sahut akun banieey. "Episode pertama katanya tunggu episode terakhirnya," kata akun fentisutantri1802. "Episode kedua kapan nih," sambung akun saryrahma96.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Seperti diketahui, Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Lama menjalani kehidupan rumah tangga, akhirnya keduanya bercerai pada 23 September 2008.

Serangkaian drama pun mengikut perjalanan cerai orangtua Al, El, dan Dul tersebut. Karenanya, ketika foto tersebut diunggah pentolan Republik Cinta Manajemen itu, banyak yang mengklaim bahwa Ahmad Dhani masih mencintai Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading