Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Safeea Minta Ini ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menggelar perayaan ulang tahun putri pertamanya, Safeea Ahmad, yang ke-6. Bertempat di kediamannya, acara tersebut berlangsung cukup meriah dan dihadiri sejumlah rekan selebriti.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Safeea diakui Mulan tak banyak permintaan khusus untuk dibelikan kado. Hanya mainan yang saat ini sedang disukai banyak anak-anak sebayanya menjadi kado yang diinginkan Safeea.

Safeea, putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nanya pengin dibeliin apa, dia bilang squishy dan slime aja," kata Mulan Jameela di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Mulan sendiri telah merencanakan untuk mengajak serta sang putri, Safeea berlibur ke luar negeri sebagai hadiah ulang tahun. "Dia (Safeea) dan aku sih pengennya ke luar negeri tapi terbentur Mas Dhani. Mas Dhani maunya ke Jawa, ya paling nanti deh bulan Maret," ucap Mulan.

Shafeea dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun dalam perayaan ulang tahun Safeea, sebagai orangtua yang sayang pada anaknya, Dhani dan Mulan pun rela sengaja menjadi EO dengan mendekor ruangan agar terlihat meriah dalam acara ulang tahun sang putri.

"Dia sih minta kadonya normal-normal aja paling. Kayak sekarang dia cuma minta squishy dan slime, itu aja sebenarnya. Cuma dia mintanya setiap hari. Saya sendiri aja juga belum ngasih kado. Ini pestanya aja kita EO-in sendiri loh," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading