Sukses

Entertainment

Selain Titanic, Ini 7 Film yang Bikin Nama Bill Paxton Bersinar

Fimela.com, Jakarta Bill Paxton meninggal di usia 61 tahun pada 26 Februari 2017. Ayah dari aktor James Paxton tersebut dinyatakan meninggal usai mengalami komplikasi setelah menjalani operasi jantung.

Dalam kancah perfilman, Bill sendiri sudah banyak sekali membintangi judul film yang kebanyakan bergenre action. Ia pun turut berlaga di film romantis dan legendaris, Titanic.

Bill Paxton meninggal dunia diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Selain Titanic, Bill pun membintangi 7 judul film lain yang membuat namanya kian bersinar, yakni The Terminator (1984), Weird Science (1985), Aliens (1986), Predator 2 (1990), True Lies (1994), Apollo (1995), Twister (1996). Dalam hidupnya, aktor ini pun sudah membintangi puluhan judul film dari tahun 1975 hingga tahun 2016 lalu. Bill pun akan tampil di film terbaru Emma Watson, The Circle.

Di awal kariernya, Bill sendiri hanya memerankan karakter kecil seperti seorang anak nakal di The Terminator, peran pembantu di Weird Science, dan Private Hudson di Aliens. Paxton juga sempat bekerja pada sang sutradara James Cameron dalam penggarapan film True Lies dan Titanic. Film yang dibintangi Leonardo Dicaprio itu pun mendapatkan pendapatan tertinggi saat perilisannya.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Empat tahun setelah munvcul di Totanic, ia kembali bergabung dengan James Cameron di sebuah ekspedisi nyata Titanic. Sebuah film yang mengisahkan tentang perjalannya tersebut berjudul Ghost of the Abyss yang dirilis pada tahun 2003.

Aktif di kancah Hollwood, Bill juga aktif berlaga di serial Amerika. Salah satu serial yang pernah ia bintangi adalah Marvel Agent of S.H.I.E.L.D. Dalam serial tersebut, [Bill Paxton](2869665 "") berperan sebagai John Garrett.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading