Sukses

Entertainment

Unggah Foto Pernikahannya dengan Maia, Ini Pengakuan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani secara mengejutkan beberapa waktu lalu mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. Foto pernikahan yang terjadi pada tahun 1994 yang diunggah tersebut pun sontak menimbulkan banyak pertanyaan.

Menanggapi hal ini, Ahmad Dhani mengatakan memang sengaja mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Meski telah bercerai sejak 23 September 2008, Dhani mengatakan tak ada maksud apapun ia mengunggah foto tersebut.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

“Nggak maksud apa-apa,. Orang kan nggak banyak lihat foto wajahnya Maia zaman dulu, jadi saya posting,” kata Dhani ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Tidak hanya foto yang ia unggah tersebut, bahkan Dhani juga masih menyimpan sejumlah foto bahkan video saat masih bersama Maia Estianty. Pentolan grup band Dewa ini pun berencana akan memposting foto dan video lainnya.

“Foto aja saya simpen, jangankan Maia foto pacar saya, surat-surat cinta pacar saya yang dulu aja masih saya simpen. Ini habis beres-beres rumah, eh nemuin dokumen-dokumen lama macam-macam deh, nanti kapan-kapan saya posting,” jelas Dhani.

Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al, El, dan Dul.. (via instagram/@elelrumi)

Menurutnya, dokumentasi tersebut adalah bagian dari kenangan dan sayang jika hilang. Dhani mengatakan bahwa dokumentasi tersebut untuk anak-anaknya, Al, El, dan Dul.

“Habis kalau mau dihapus sayang, itu kan punya anak-anak. Saya simpen buat Al, El, Dul. Saya simpen buat mereka kan Maia ibunya mereka.. Itu buat Al, El, dan Dul. Itu kan bisa dijadikan sebagai barang antik juga,” tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading