Sukses

Entertainment

Netizen Minta Maia Estianty Hapus Foto Saat Tadarus Alquran

Fimela.com, Jakarta Saat ini Maia Estianty sedang menjalankan ibadah umrah. Salah satu dari serangkaian ibadah umrah yang dijalaninya adalah tadarus di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Bersama sejumlah rekannya, wanita cantik kelahiran 27 Januari 1976 ini membaca serta mengkaji kitab suci Alquran. "Tadarus Alquran di Masjidil Nabawi," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (25/2/2017).

Jawaban Maia Estianty setelah dituding meletakan Alquran di bawah kaki. (Instagram/maiaestiantyreal)

Pada postingan itu, Maia tampil dengan mengenakan gamis berwarna coklat. Ia terlihat duduk di atas bangku, tak seperti teman-temannya yang duduk beralaskan karpet. Sambil menyilakan kaki, terlihat sebuah kotak bertuliskan bahasa Arab yang mirip seperti Alquran di depan Maia.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Alquran di bawah. Ibu-ibu yang lain juga di bawah. Apa salahnya sih duduk sama-sama dengan yang lainnya? Maaf," tulis adekaisa. Selain itu, netizen meminta Maia untuk menghapus foto tersebut. "Maia kenapa duduk di atas, sementara yang lain duduk di bawah. Malah Al quran pun di bawah dekat dengan kaki. Hapuslah dari pada jadi fitnah. Maaf.. nggak sopan," ujar akun sabariok.

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Hapus aja bun fotonya, daripada jadi bikin orang-orang nanti jadi mikir negatif bun," saran akun dagelan_samarinda. Tak ingin terjadi simpang siur, Maia pun mengklarifikasi. Ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa dirinya memegang Alquran dan tidak meletakannya di bawah kaki. "Waduh saya pegang Alquran kok ribut ya, yang di bawah itu kotaknya," ungkap Maia.

Selain itu, Maia Estianty juga menjelaskan alasan mengapa ia duduk di kursi. Ya memang saya bermasalah dengan syaraf belakang. Alhamdulillah di masjid ada tempat duduk dan memang disediakan untuk orang-orang yang bermasalah dengan kesehatannya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading