Sukses

Entertainment

Indra Bekti Hibur Istri dengan Jalan-Jalan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu awan gelap menyelumuti keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasalnya anak ketiga mereka yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia, selang beberapa menit dari kelahirannya.

Sebagai seorang suami, Bekti pun terus memberi semangat kepada sang istri. Bahkan saat itu, Bekti menebar janji agar kembali semangat.

 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

"Ayo bunda sehat. Setelah sembuh nanti kalau sembuh kita jalan-jalan deh. Atau kita nonton, diak kan suka nonton. Nanti kita nonton seharian penuh," ujar Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dan janji itu pun akhirnya ditepati oleh presenter kelahiran 28 Desember 1977 ini. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. "menuju Osaka via Bali , yeaaah senangnya bareng bunda kita jalan jalan ya sayaaangku," tulis Indra Bekti sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

Pada postingan foto itu tampak Indra Bekti dan Aldila Jelita sedang berada di pesawat, keduanya terlihat tersenyum bahagia. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen mendoakan agar Indra Bekti dan Aldila Jelita bahagia selalu. "Udah sehatkah bunda dhila?? Have fun.. Bahagia selalu," kata akun ismi_bundaradithya. "Semoga sehat-sehat ya bunda Dilla dan keluarga Indra Bekti. Senangnya liburan," sambung akun cici_azkia. "Bahagianya. Sehat terus ya buat Kak Bekti," sahut akun syifa_irawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading