Sukses

Entertainment

Derby Romero Harapkan Menikah di Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Derby Romero memang telah melamar kekasihnya, Claudia Adinda. Namun soal kapan diresmikan, Derby belum memastikannya. Jika tidak ada aral melintang, Derby berharap menikah di tahun ini.

"Sama kayak wawancara terakhir, gue juga lagi banyak kerjaan, pelan-pelan sih. Masih baru tahap awal, masih santai karena dia juga lagi sibuk. Inginnya sih tahun ini," ungkap Derby Romero, di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

"Jadi nanti kalau ada waktu kosong kita akan teruskan lagi. Kita memang bawa santai. Orang-orang bilang kan kalau mau nikah stres tuh. Kita sih nggak, kita juga ada kerjaan banyak," sambung dia.

Mengaku sebagai pasangan yang santai, Derby dan Claudia tidak terlalu repot mempersiapkan pernikahan. Memiliki selera yang sama, membuat keduanya santai menjalani hubungan tersebut.

Derby Romero (Andy Masela/bintang.com)

"Kita cari tanggal yang pas saja. Kita berdua rempong sih nggak. Karena sepaham jadinya kita nggak rempong, nggak ribet. Nanti kita urus sendiri, tapi mungkin pake WO juga," papar Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading