Sukses

Entertainment

Cerita Rossa Ingin Pensiun Jadi Diva Pop Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sederet penghargaan pernah diraih Rossa, sepanjang kariernya bermusik. Tidak berlebihan predikat Diva Pop Indonesia disematkan kepadanya. Bahkan Rossa pernah berniat hijrah ke Sydney, lantaran tak tahu lagi ingin mengejar apa.

"Akhir tahun 2016 kemarin aku hampir pindah ke luar negeri. Kayak sudah di titik yang semuanya sudah pernah, nggak terinspirasi mau bikin apa," aku Rossa, di All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Rossa sempat berniat membeli hunian di Sidney. Terpikir di benaknya untuk menggeluti hobinya di dunia bisnis. Namun, niat Rossa itu tidak direstui orangtua.

Rossa tentang unek-unek di luar musik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku mau kerja aja deh di luar negeri, bikin perusahaan atau apa. Aku pada dasarnya juga senang bisnis kan, jadi aku mau jadi orang biasa. Aku sudah mau beli apartemen di Sydney, tapi orangtua nggak kasih izin," kenang Rossa.

Rossa menuturkan, karier musiknya tak lepas dari dukungan orangtua dan teman-teman musisi. Semangat Rossa kembali membara saat menyabet penghargaan Anugerah Planet Musik
2015.

"Rezeki aku dari Allah selalu datang di saat yang tepat. Kayak tahun 2015 menang di APM di Singapura sama Afgan. Dari situ aku mulai semangat lagi karena Screenplay meminta aku mengisi Ost film London Love Story. Ternyata lagu dan filmnya booming," ungkapnya.

Rossa (Galih W Satria/Bintang.com)

Nama besar dan kesuksesan tidak mengubah Rossa menjadi pribadi lain. Dia mengaku tetap sama seperti dulu, yang selalu tertawa lepas tanpa harus memikirkan imej sebagai diva pop Indonesia.

"Sampai sekarang nggak berubah, begini-begini saja. Mereka tuh suka bilang, 'eh elo tuh artis ya, ketawanya jangan gitu-gitu amat', hahaha," tutup Rossa, lalu tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading