Sukses

Entertainment

Seharga Rp 142 M, Gaun Jennifer Aniston Pernah Dipakai JLo

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston menghadiri Oscar 2017 dengan mengenakan gaun mewah seharga Rp 142 miliar, yang begitu memanjakan mata. Namun siapa sangka jika gaun serupa juga pernah dikenakan Jennifer Lopez yang akrab disapa JLo.

Jennifer Ansiton dan JLo mengenakan gaun serupa. (AFP/Bintang.com)

Melansir Peple, ternyata JLo telah menggunakan gaun yang serupa pada Agustus 2016 lalu, saat tampil di atas panggung bersama Marc Anthony di radio City Music Hall di New York City. Meski begitu tetap ada perbedaan dari gaun yang dikenakan dua selebriti dunia tersebut.

Jennifer Ansiton dan JLo mengenakan gaun serupa. (Foto: Dailymail)

Jika dilihat gaun tersebut memang nampak serupa, namun setelah diperhatikan, dua gaun yang memiliki material dan model yang sama itu menyiman perbedaan, di mana gaun yaang dikenakakan Aniston memiliki potongan leher yang lebih tertutup dibanding dengan milik Jlo. Selain itu disisi kanan dan kiri gaun, Aniston lebih memilih potongan yang tertutup.

Jennifer Ansiton dan JLo mengenakan gaun serupa. (Foto: Dailymail)

Dua selebriti ini memang miliki selera dan gaya yang berbeda, begitu juga saat mereka menambahkan aksesori yang menunjang penampilan mereka saat mengenakan gaun tersebut.

Jennifer Ansiton dan JLo mengenakan gaun serupa. (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan ini, Aniston memilih untuk mempertahankan rambutnya yang panjang tergerai, sedang Jennifer Lopez menguncir rambutnya. Selain itu, Aniston pun menambahkan berlian 100 karat untuk antingnya yang seharga Rp 126,7 miliar dan cincin berlian 20 karat senilai Rp 1,6 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading