Sukses

Entertainment

Britney Spears Dikabarkan Hamil

Fimela.com, Jakarta Britney Spears dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya, buah cinta dengan kekasihnya Sam Asghari. Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran dibenak penggemarnya. 

Britney Spears dikabarkan tengah hamil anak Sam Asghari. (Instagram/britneyspears)

Melansir Ace Showbiz, Britney kini tengah berada di masa kehamilan awal. Seorang sumber dekat Britney pun mengatakan agar para penggemar wanita berusia 35 tahun tersebut jangan merasa khawatir, karena ia akan tetap tampil untuk menghibur mereka. "Bagi penggemar Britney jangan khawatir, kalian masih bisa melihat Britney," katanya.

Britney Spears dikabarkan tengah hamil. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut sumber tadi mengatakan bahwa kondisi kehamilan Britney tak akan berdampak besar, pada penampilannya di Las Vegas. "Kondisi kehamilan Britney cukup awal, sehingga tidak berdampak pada penampilannya di Las Vegas," katanya.

Britney Spears dikabarkan tengah hamil. (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini Britney dan kekasihnya Sam Asghari baru saja menikmati liburan, saat perayaan valentine pada 14 Februari 2017. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak serta dua anak Britney, Jayden dan Sean. 

Britney Spears berlibur di villa mewah di Malibu. (Instagram/britneyspears)

Dari foto-foto yang beredar, Britney Spears berlibur disebuah villa mewah di Malibu. Villa yang disewa seharga Rp 400,8 miliar itu memiliki pemandangan Samudra Pasifik yang begitu indah dengan berbagai fasilitas yang diperlukan Britney dan keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading