Sukses

Entertainment

Niat Nikita Mirzani Donorkan Darahnya untuk Julia Perez Gagal

Fimela.com, Jakarta Artis Julia Perez kini masih berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Bahkan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan ia mengalami drop dan membutuhkan donor darah.

Kabar Jupe membutuhkan donor darah golongan A+ pun tersebar melalui pesan singkat dari broadcast. Kabar ini pun sampai kepada Artis Nikita Mirzani.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski tengah menjalani proses hukumnya dengan Julia Perez, Nikita mengaku ingin mendonorkan darahnya kepada Jupe yang tengah membutuhkan. "Gua dapat dari broadcast kalau dia (Jupe) butuh darah A+, kebetulan darah gua juga A+. Dari Manila gua telepon managernya," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Melihat kondisi Jupe yang tengah membutuhkan darah golongan A+, Nikita pun siap mendonorkan darahnya. Namun ia mengaku belum bisa mendonorkan darahnya beberapa waktu lalu lantaran baru meminum alkohol saat berada di Manila.

"Iya dari Manila gua abis minum alkohol, jadi engga bisa donor," kata Nikita. "Sampe di Jakarta, gua cek darah dan nggak bisa karena ada alkoholnya," sambungnya.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya berniat mendonorkan darahnya, Nikita Mirzani pun mengaku dalam waktu dekat akan menjenguk Jupe yang kini dirawat di RSCM. "Iya dalam waktu dekat Insha Allah mau dateng. Karena dia butuh banyak support, karena dia lagi sakit gitu," jelas Nikita.

Adapun mengenai kasus hukumnya dengan Jupe yang masih bergulir, Nikita menolak jika kasus hukum yang tengah berjalan membuatnya membenci Jupe. "Niki mah nggak pernah marahan sama orang, nggak ada benci, engga ada kok. Yang terjadi yaudah Niki nggak ada sebel kok," terangnya

"Kalau kasus ya itu bisa dibicarakan baik-baik. Kita lihat nanti yah. Intinya Niki doain, mudah-mudahan ya Julia Perez semangat, Insya Allah, Tuhan mengizinkan dia sembuh ya sembuh," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading